Loker Pabrik Tangerang Hari ini PT Multi Makmur Indah Industri (MMII) Banten

[Info Loker Pabrik] - PT. Multi Makmur Indah Industri (MMII) Tangerang - Banten, berdiri pada tanggal 3 juli 1976. Pada awal berdirinya, perusahaan bergerak dalam usaha perdagangan TinPlate, dan setelah adanya beberapa aturan pemerintah mengenai TinPlate, pada tahun 1987 perusahaan mulai mengambil bagian dalam bisnis pembuatan kaleng.

Mula-mula perusahaan berada di daerah Kapuk, Jakarta Utara. Setelah berkembang cukup pesat, perusahaan lebih memusatkan perhatian pada Can- Making (produksi kaleng). Dan sejak tahun 1991 sampai sekarang perusahaan pindah ke Tangerang untuk mengembangkan bisnisnya dalam membuat kaleng.

Saat ini PT Multi Makmur Indah Industri sedang membuka lowongan kerja staff / operator produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Pabrik Tangerang Hari ini PT Multi Makmur Indah Industri (MMII) Banten

Posisi/Bagian : 
"Staff QA"
Persyaratan Umum :
  1. Wanita
  2. S1-Teknik Industri / Teknik mesin
  3. Paham ISO 9001 2015

"Operator Produksi" 
Persyaratan Umum :
  1. Pria
  2. S1- Teknik Mesin
  3. Fresh Graduate di persilahkan

Tata Cara Melamar :
Bagi para sahabat pencari Loker yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker Pabrik Tangerang Hari ini PT Multi Makmur Indah Industri (MMII) Banten diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via email / via pos ke alamat yang tercantum dibawah ini:

Email : hrd-bks@multiindustry.com

PT. Multi Makmur Indah Industri
Jl Gatot Subroto Km 5.3, Keroncong,
Jatiuwung, Keroncong, Tangerang, Banten 15134

Sekian Informasi Loker Pabrik Tangerang yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO