Info Loker Tangerang Hari ini PT Philips Industries Terbaru 2018

[INFO LOKER 2018] - PT Philips Industries Tangerang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang electricity dan automation management. Perusahaan ini merupakan bagian dari Royal Dutch Philips Electronics Ltd yang biasa dikenal sebagai Philips, ialah salah satu  produsen elektronik konsumen terbesar di dunia.

Perusahaan ini memiliki struktur organisasi yang kuat karena didukung oleh Philips pusat. Memiliki budaya prinsip tersendiri yaitu General Business Principle, yang memacu akhlak pekerja supaya lebih baik.

Saat ini PT Philips Industries sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk diposisikan sebagai Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Tangerang Hari ini PT Philips Industries Terbaru 2018

Posisi / Bagian : "Op. Mesin Produksi"
Persyaratan Umum :
  1. Pria & Wanita
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/STM sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tinggi badan minimal 153cm
  6. Siap kerja di daerah tangerang

Tata cara melamar :
Jika para sahabat pencari Loker tertarik dan mampu memenuhi segala persyaratan Info Loker Tangerang Hari ini PT Philips Industries Terbaru 2018 diatas, dan siap bekerja dalam jangka waktu dekat silahkan kirimkan Aplikasi Berkas Lamaran Kerja lengkap anda via pos ke alamat dibawah ini :

PT. Philips Indonesia
Phillips I Building, Jl. Warung Buncit Raya Kav. 99-100,
Jakarta Selatan 12510,Indonesia
DKI Jakarta
CATATAN :
  • Hanya Kandidat yang sesuai kualifikasi diatas yang akan dipanggil mengikut proses seleksi
  • Lowongan Kerja PT Philips Industries diatas tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Info Loker Tangerang yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info