Info Loker Pabrik di CIkarang PT Granitoguna Building Ceramics Terbaru

[INFO LOKER PABRIK] - PT. Granitoguna Building Ceramics menampilkan teknologi dan "tahu bagaimana" yang menciptakan salah satu lantai homogen dan ubin dinding berkinerja terbaik di dunia dengan lisensi dari Australian Building Ceramics Pty Ltd.
PT. Keramik Gedung Granitoguna didirikan pada tahun 1995 oleh Djabesmen Group, sebuah kelompok lokal yang terkenal di industri produk bangunan. Operator dari beberapa pemimpin merek, kelompok ini telah berinvestasi secara substansial dalam kesuksesan Granitoguna.

Ubin Granito ™ tampil dalam beberapa perkembangan paling bergengsi di kawasan ini. Dari stasiun kereta Mass Transit di Hong Kong ke pusat perbelanjaan di Singapura, Australia dan Jakarta, ke ruang pamer SAAB, BMW, Porsche dan Mercedes bergengsi. Dari lokasi Olimpiade Sydney 2000 ke bandara internasional, Granito adalah merek yang dicari oleh para arsitek dan pembangun terbaik di dunia.

Menggabungkan keahlian Australia dengan bahan baku dan kemampuan manufaktur Indonesia, PT. Keramik Gedung Granitoguna telah menghasilkan produk keramik homogen premium yang sesuai untuk pasar Indonesia dan Asia yang sedang berkembang.

Saat ini PT Granitoguna Building Ceramics sedang membuka Lowongan Kerja Supervisor Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Pabrik di CIkarang PT Granitoguna Building Ceramics Terbaru

Posisi/Bagian : "Supervisor Produksi"
Persyaratan Umum :
  1. Pengembangan SDM di team produksi 
  2. Latar belakang pendidikan S1 Jurusan Mesin/Elektro (Arus Kuat)
  3. Diutamakan dari Universitas yang terakreditasi
  4. Mempunyai pengalaman menjadi Supervisor minimal 2 tahun di industri Manufaktur (Pabrik)
  5. Memiliki kemampuan leadership yang baik
  6. Komunikatif
  7. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di industri keramik
  8. Mengetahui konsep Continuous Improvement, TPM (Autonomous dan Planned Maintenance), dan Lean Manufacturing
  9. Bersedia ditempatkan di Cikarang
Tata Cara Melamar :
Bilamana para sahabat pencari Loker ada yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Pabrik di CIkarang PT Granitoguna Building Ceramics Terbaru diatas, silahkan klik Link Cara melamar Online di tautan dibawah ini :

Berminat? [LAMAR SEKARANG]

CATATAN :
  • Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi diatas yang akan dipanggil mengikuti seleksi diatas
  • Lowongan Kerja PT Granitoguna Building Ceramics diatas tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutannya
Sekian Info Loker Pabrik di Cikarang yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info