Info Loker Terbaru Hari ini PT Djabesmen Daerah Cikarang

[INFO LOKER TERBARU] - PT. Djabesmen adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Atap rumah (ASBES) dengan merek dagang Djabesmen yang telah di percaya ketahananya. Selain itu PT. Djabesmen juga memproduksi Papan Silikat yang tahan rayap dan kuat dengan merek dagang ROYAL BOARD.

PT. Djabesmen merupakan anak perusahaan dari Djabesmen Coorporate dimana ada beberapa perusahaan di bawah naungan Djabesmen Coorporate seperti PT. Djabesmen, PT. Wavin Duta Jaya, PT. Granito, PT. Djabesdepo Fortuna Raya. PT. Dusaspun, PT. Surya Fortuna Glass, PT. Superex.

Saat ini PT. Djabesmen Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2018 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Terbaru Hari ini PT Djabesmen Daerah Cikarang

Posisi/Bagian : 
"MAINTENANCE STAFF"
Persyaratan Umum :
  1. Minimal D3 Elektrik/Mekatronik (arus kuat/arus lemah)
  2. Pengalaman min. 1 tahun dibidang maintenance
  3. Penempatan di Pabrik Lemah Abang, Cikarang
Tata Cara Melamar :
Apabila para sahabat pencari Loker berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Terbaru Hari ini PT Djabesmen Daerah Cikarang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via email ke alamat Email yang tercantum dibawah ini :

Kirim lamaran ke recruitment@djabesmen.co.id
Subjeck : (Posisi yang dilamar)
*tidak dlm bentuk zip/rar

PT. DJABESMEN Factory Lemah Abang
Jl Raya Lemah Abang KM. 59
Kedung Waringin Cikarang Bekasi
CATATAN :
  • Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi diatas yang akan dipanggil mengikuti seleksi
  • Lowongan Kerja PT DJABESMEN tidak dipungut Biaya dalam proses perekrutannya
Sekian Info Loker Terbaru Hari ini yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info