Info Loker Cikarang 2018 PT. Aneka Gas Industri Tbk (SAMATOR) Terbaru

[Loker Cikarang 2018] - PT. Aneka Gas Industri Tbk merupakan perusahaan terakreditasi SGS ISO 9001: 2000, perusahaan produksi gas industri terbesar dan terkemuka di Indonesia PT. Samator telah mengkhususkan diri dalam produksi gas selama lebih dari empat dekade.

Dengan fasilitas produksi yang berada di Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat serta Kalimantan Timur dan Selatan, Sulawesi dan Sumatera, kami selanjutnya didukung oleh jaringan distribusi yang luas dari 60 SPBU di banyak kota di Indonesia dengan armada yang lebih dari 60 truk tangki dan 15 pabrik gas industri di kepulauan di seantero Nusantara.

Saat ini PT. Aneka Gas Industri Tbk Sedang membuka lowongan kerja terbaru 2018 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Cikarang 2018 PT. Aneka Gas Industri Tbk (SAMATOR) Terbaru

Posisi/Bagian : "Operator Produksi"
Persyaratan Umum :
  1. Minimal Diploma Teknik (Electrical / Electronic), Engineering (Mechanical) atau yang setara
  2. Minimal 1 Tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih diutamakan Kurang dari 1 tahun pengalaman di bidang Manufaktur / Produksi atau setara.
  4. Bersedia ditempatkan di Bekasi (Jawa Barat)

Tata Cara Melamar :
Bilamana para sahabat pencari Loker berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Cikarang 2018 PT. Aneka Gas Industri Tbk (SAMATOR) Terbaru diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui Via Pos Ke alamat tercantum dibawah ini :

PT. Aneka Gas Industri
Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

PT. Aneka Gas Industri
Kawasan Industri Jababeka II Blok PP 4 A, Jl. Industri Selatan, Cikarang Selatan, Pasirsari, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530
CATATAN :
  • Hanya Kandidat yang sesuai kualifikasi dan berkas yang sesuai kelengkapan yang akan dipanggil mengikuti seleksi/proses Tes
  • Lowongan Kerja PT Aneka Gas Industri Tbk tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Info Loker Cikarang 2018 yang bisa Admin-loker Share tentang Lowongan Operator Produksi dan Staff Administrasi kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-loker.INFO