Info Loker Bulan Maret 2018 PT. Indonesia Koito Karawang

[Lowongan Kerja 2018] - PT. Indonesia Koito Kawasan Industri Indotaisei Karawang - Operator Produksi PT. Indonesia Koito Karawang - KOITO jepang mendirikan sebuah perusahaan baru untuk manufaktur di indonesia yaitu PT. Indonesia Koito yang berada di kawasan industry indotaisei cikampek pada bulan Juni 2010, dan mulai untuk memproduksi penerangan otomotif peralatan pada bulan April 2011.

Saat ini PT. Indonesia Koito sedang membuka lowongan kerja Bulan Maret 2018 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Bulan Maret 2018 PT. Indonesia Koito Karawang 

Posisi / Bagian : "Junior Technician"
Persyaratan Umum :
  1. Usia Max 23 tahun
  2. Pendidikan Min D-3
  3. Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, (Arus kuat/arus lemah), Teknik Listrik, Teknik Refigrasi
  4. IPK min 2.80
  5. Fresh Graduate
  6. Bersedia bekerja shift
Tata Cara Melamar :
Bilamana para sahabat pencari kerja ada yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Info Loker Bulan Maret 2018 PT. Indonesia Koito Karawang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui Via Pos ke alamat tercantum dibawah ini :

Alamat PT. Indonesia Koito
Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok P-3, Kota Bukit Indah, Kalihurip-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, 41373, Indonesia.
CATATAN :
  • Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi diatas yang akan di panggil mengikuti proses seleksi
  • Lowongan Kerja PT Indonesia Koito tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Info Loker Bulan Maret 2018 yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info