Info Loker Surabaya Hari ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja Surabaya 2018 | PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mild Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia.Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP.

Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis.

Saat ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk sedang Membuka Lowongan Kerja Untuk semua jurusan dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Surabaya Hari ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk

Persyaratan Umum:
  1. Latar belakang pendidikan S1/S2 dari Semua Jurusan
  2. IPK minimal:
  3. 3,00 untuk S1
  4. 3,30 untuk S2
  5. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  6. Bagi Anda yang akan lulus pada 2018 dipersilahkan untuk melamar
  7. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  8. Kemampuan pemecahan masalah yang kuat, komunikasi yang solid dan kemampuan interpersonal serta bukti kepemimpinan dan kecerdasar organisasi
  9. Adaptif dan memiliki pemikiran analitis yang baik
  10. Yakin untuk berinteraksi dengan tim manajemen senior
  11. Terbuka untuk penempatan di seluruh wilayah di Indonesia

Tata Cara Melamar :
Setelah Anda memahami informasi dari Info Loker Surabaya Hari ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk diatas, segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:

LINK PENDAFTARAN

Informasi Alamat Perusahaan:
PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia
CATATAN :
  • Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap di Aplikasi surat lamaran
  • Semua perekrutan PT.HM Sampoerna Tbk tidak dipungut biaya apapun.
Sekian Info Loker Surabaya Hari ini yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.


SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info