Info Loker BUMN 2018 PT Pegadaian (Persero) Terbaru

[INFO LOKER 2018] - PT Pegadaian (Persero) saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda yang serius untuk membantu kami dalam membangun perusahaan lebih pesat lagi. Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk menempati posisi. Kandidat yang mendaftar harus siap mengikuti Program kerja yang telah diberikan oleh perusahaan sesuai dengan posisi penempatan.

Pegadaian PT Pegadaian (Persero) mempersilahkan kandidat muda untuk mendaftar segera dan siap mengikuti tahap-tahap yang kami berikan untuk mencari kandidat yang terbaik. Untuk persyaratan silahkan membaca Info Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Persero dibawah ini:

Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan selaras dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) melakukan pengadaan pegawai yang berazaskan kepada :

Prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan.
Analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

VISI
Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

MISI
Memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah, aman dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.
Memastikan pemerataan pelayanan dan infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di seluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.
Membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah kebawah dan melaksanakan usaha lain dalam rangka optimalisasi sumber daya perusahaan.

PT Pegadaian ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan ini tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Info Loker BUMN 2018 PT Pegadaian (Persero) Terbaru

POSISI / BAGIAN : :

1. ADMINISTRASI
2. ANALIS KREDIT
3. KEUANGAN
4. MARKETING
5. HRD
6. KASIR
7. SECURITY
8. DRIVER
9. ALL POSITION

Persyaratan Pencari Kerja :
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Pendidikan min. SMA , D1 , D2 ,D3 , SI dan S2
3. Penampilan Menarik
4. Siap Kerja

Tata Cara Melamar :
Jika para Sahabat pencari Loker ada yang berminta untuk bergabung dengan Info Loker BUMN 2018 PT Pegadaian (Persero) Terbaru diatas, Silahkan Kirim Lamaran Anda ke Email yang tercantum dibawah ini:
pegadaian@post.com

PT.PEGADAIAN (PERSERO) TBK 
CATATAN :
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi diatas yang akan di panggil mengikuti penyeleksian
Sekian Informasi Loker Terbaru yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info