Info Loker BUMN Terbaru 2018 PT LEN ( Persero ) - Lowongan PT Len

[Lowongan Kerja 2018] - PT LEN ( Persero ) adalah salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang Elektronika untuk industri didirikan sejak tahun 1965, LEN (Lembaga Elektronika Nasional) kemudian bertransformasi menjadi sebuah Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1991. Sejak saat itu, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri. Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, serta telah menunjukkan pengalaman dalam bidang : Broadcasting, selama lebih dari 30 tahun, dengan ratusan Pemancar TV dan Radio yang telah terpasang di berbagai wilayah di Indonesia.

PT LEN memiliki jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil. Elektronika untuk pertahanan, baik darat, laut, maupun udara. Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera. Sistem Elektronika Daya untuk kereta api listrik. Pembangkit Listrik Tenaga Surya. Dalam kerjasamanya dengan perusahan BUMN lainyya, PT Pertamina menggandeng PT Len Industri dan 2 BUMN lainnya untuk membangun sejumlah proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Pengembangan energi baru terbarukan (EBT) akan menggunakan lahan-lahan yang belum termanfaatkan milik Pertamina dan BUMN lainnya.

Alamat perusahaan :
PT Len Industri (Persero)
Jl. Soekarno Hatta 442
Bandung 40254, Jawa Barat
Indonesia
Telp : 022-5202682 Fax : 022-5202695

Saat ini PT LEN Industri (Persero) sedang membuka Lowongan Kerja Staff Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker BUMN Terbaru 2018 PT LEN ( Persero ) - Lowongan PT Len

Posisi / Bagian :

"STAFF LEGAL"
Persyaratan Umum :
  1. Pendidikan S1 dari jurusan : Hukum Ekonomi bisnis, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis
  2. IPK min. 3,25
  3. Mengikuti mata kuliah kemahiran kontrak nasional dan/atau internasional
  4. Aktif dalam berorganisasi dan/atau kegiatan kemahasiswaan
  5. Pengalaman magang di kantor hukum dan/atau Lembaga Bantuan Hukum dan/atau BUMN dan/atau Bank Indonesia (lebih diutamakan)
  6. Warga Negara Indonesia (WNI)
  7. Cepat beradaptasi dan dapat bekerja dibawah tekanan
  8. kreatif, integritas dan kritis
  9. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  10. Memiliki kemampuan penggunaan komputer (Windows, MS Office)
  11. Tidak memiIiki suami / isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT. Len Industri (Persero)
  12. Bersedia menandatangani surat pernyataan perusahaan
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi projek PT Len Industri (Persero)

Tata Cara Melamar :
Bilamana Para sahabat pencari Loker berminat dengan Info Loker BUMN Terbaru 2018 PT LEN ( Persero ) - Lowongan PT Len diatas, silahkan melakukan pendaftaran dengan cara dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://cdc.unpad.ac.id/

Sekian Info Loker BUMN Terbaru 2018 yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info