Info Loker Admin 2018 PT. Esta Dana Ventura Cabang Karawang Terbaru

[LOKER ADMIN 2018] - PT ESTA Dana Ventura berdiri pada tanggal 9 Februari 2015 sesuai dengan ijin yang telah diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor: Kep-8/0.05/2015.
Cabang Pertama PT ESTA Dana Ventura ini mulai beroperasi pada tanggal 1 April 2015. Untuk kedepannya PT ESTA Dana Ventura akan terus berusaha dan berupaya untuk mengembangkan usahanya dengan membuka banyak jaringan cabang utama dan cabang pembantu di beberapa wilayah agar memudahkan para sahabat untuk melakukan transaksi. Serta memberikan pelayanan terbaik kepada Para Sahabat PT ESTA Dana Ventura.

Saat ini PT ESTA Dana Ventura sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Admin 2018 PT. Esta Dana Ventura Cabang Karawang Terbaru

Posisi/Bagian :
"Admin Business Consultan"
Persyaratan Umum :
  1. Wanita, Usia Maksimal 25 tahun
  2. Ijazah SMA/Sederajat
  3. Mampu Bekerja dalam Tim
  4. Teliti dan Cekatan
  5. Jujur Memiliki kendaraan Bermotor

Tata Cara Melamar :
Bilamana Para sahabat pencari Kerja berminat dengan Info Loker Admin 2018 PT. Esta Dana Ventura Cabang Karawang Terbaru diatas, silahkan kirimkan berkas Lamaran kerja  anda melalui Via Email ke alamat tercantum dibawah ini :

Email PT Esta Dana Ventura :
spvmikrokarawang@esta.co.id

Kantor Cabang Karawang :
Jl.Barata Perumnas Bumi Teluk Jambe
Blok A,Kavling 133
Karawang Jawa Barat

Sekian Info Loker Admin Terbaru 2018 yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-loker.INFO