Loker Terbaru Bulan Maret 2018 PT Pos Logistik Indonesia

[INFO LOKER MARET 2018] - PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero). PT Pos Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang layanan pos. PT Pos Logistik Indonesia merupakan pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics. PT Pos Logistik Indonesia mendedikasikan dirinya untuk membantu entitas usaha dari PT Pos Indonesia ( Persero ) agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik.

Saat ini PT Pos Logistik Indonesia sedang membuka lowongan kerja Maret 2018 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

Loker Terbaru Bulan Maret 2018 PT Pos Logistik Indonesia

POSISI/BAGIAN :
"DRIVER"
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  2. Khusus Pria
  3. Memiliki SIM BII Umum
  4. Usia Maksimal 46 Tahun
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
Tata Cara Melamar :
Bilamana para sahabat pencari kerja berminat dengan Loker Terbaru Bulan Maret 2018 PT Pos Logistik Indonesia diatas, silahkan melamar secara ONLINE Ke link Website Resmi dibawah ini :
Lamar Sekarang : [KLIK DISINI]

Gedung Pos Ibukota (GPI) Lt. 4, Jl. Lapangan Banteng Utara No. 1, Kel, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

Sekian Informasi yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info