Lowongan Kerja Staff Kantor PT.SIMBARCO KENCANA Terbaru

[INFO LOKER ADMIN] - PT.Simbarco Kencana didirikan pada tanggal 5 Mei 1970, dan sejak saat itu membangun reputasinya sebagai pemasok produk berkualitas, terutama untuk industri penerangan & listrik. Dengan lebih dari 40 tahun sejarah, PT Simbarco berupaya membangun budaya pertanggungjawaban sebagai perusahaan yang memberikan solusi yang berguna dan masuk akal. Untuk mencapai hal ini, Perusahaan dengan hati-hati memilih produk yang dijualnya.

Sebagai Agen Tunggal beberapa merek internasional terkemuka, PT Simbarco terus mengembangkan kemampuannya untuk memberi kontribusi kepada prinsipal, staf dan konsumennya.

Saat ini PT.SIMBARCO KENCANA sedang membuka Lowongan Kerja Staff Admin dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Staff Kantor PT.SIMBARCO KENCANA Terbaru 

Posisi/Bagian :
"Staff Administrasi"
Persyaratan Umum :
  1. Pria dan Wanita 
  2. Usia 20-35 Tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  5. Mampu mengoperasikan MS.Office
  6. Mampu Bekerja secara Team atau Individu
Tata Cara Melamar :
Bagi sahabat pencari Loker yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Staff Kantor PT.SIMBARCO KENCANA Terbaru diatas, silahkan Kirimkan aplikasi lamaran kerja anda ke situs resi website PT Simbarco Kencana dibawah ini :


Jl. Mangga Dua Raya No.5, RT.3/RW.6, 
Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
CATATAN :
  • Lowongan Kerja PT SIMBARCO Kencana tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Informasi Loker Terbaru yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO