Lowongan Kerja Jakarta Pusat PT Jamkrida Jakarta Terbaru

[INFO LOKER] - PT Jamkrida Jakarta merupakan Perusahaan milik daerah atau badan usaha milik daerah provinsi DKI Jakarta saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru lewat rekrutmen pegawai PT Jamkrida Jakarta 2018 yang sedang dibuka hingga batas waktu tanggal 12 Januari 2018 mendatang.

PT Jamkrida Jakarta atau PT Penjamin Kredit Daerah Jakarta merupakan BUMD yang melakukan tugasnya dalam bidang usaha penjamin kredit bagi usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi (UMKMK). Terdapat 2 (dua) posisi yang sedang dibutuhkan seperti resmi di informasikan lewat website PT Jamkrida Jakarta untuk posisi sales promotion dan keuangan/akuntansi. Pendidikan yang dibutuhkan dalam rekrutmen ini adalah minimal berpendidikan SMA sederajat dan juga pendidikan bagi lulusan diploma (D3).

Bagi yang sedang mencari pekerjaan untuk lulusan akuntansi maupun profesi yang berpengalaman dalam bidang sales promotion, PT Jamkrida Jakarta sebagai BUMD membuka peluang bagi yang telah berpengalaman dan bagi yang sedang ingin meniti karir untuk menempati posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Jakarta Pusat PT Jamkrida Jakarta Terbaru

Posisi Bagian :

"Sales Promotion"
Persyaratan Umum :
  1. Pria/Wanita Berpenampilan Menarik
  2. Tinggi badan min. 165cm, berat badan proporsional
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Berpengalaman sebagai Sales Promotion lebih diutamakan
  5. Maksimal usia 27 tahun

"Keuangan/Akuntansi"
Persyaratan Umum :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  3. Berpengalaman di Kantor Akuntan Publik lebih diutamakan
  4. Maksimal usia 27 tahun

Tata Cara Melamar :
Untuk teman-teman pencari Loker, jika Anda berminat dengan Lowongan Kerja Jakarta Pusat PT Jamkrida Jakarta Terbaru di atas, Silahkan kirimkan CV dan surat lamaran anda melalui via Email yang tercantum di bawah ini :

Alamat Email : rekrutmen@jamkrida-jakarta.co.id

PT Jamkrida Jakarta
Jl. Abdul Muis No.66, RT.4/RW.3, Petojo Sel.,
Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
CATATAN :
  • Lowongan Kerja PT Jamkrida hanya dibuka Melalui E-mail
  • Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dipanggil mengikuti seleksi
  • PT Jamkrida tidak memungut biaya apapun dalam proses penyeleksian nya
Sekian informasi Lowongan Kerja Jakarta Pusat yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info