Lowongan Kerja Accounting untuk Fresh Graduate PT CHANG JUI FANG INDONESIA

[LOKER STAFF ACCOUNTING] - PT.Chang Jui Fang Indonesia berdiri Sejak tahun 1996 Perusahaan selalu senantiasa melayani pelanggan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup modern, melalui produk-produk keramik dinding, keramik serta granit lantai yang berkualitas, inovatif, dengan harga yang lebih terjangkau perusahaan terus melakukan pengembagan produksi.

Dengan fasilitas area produksi lebih dari 60 hektar dan 900 tenaga kerja ahli yang tinggi, dari perusahaan (CJFI), saat ini telah bertransformasi menjadi salah satu produsen dan distributor keramik yang cukup berkualitas khususnya di indonesia.

Disamping itu juga, PT.Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) telah memiliki standar management kualitas Internasional ISO 13006: 2003, dan mendapat nilai produk yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dan standar kualitas produk dari beberapa negara lainnya, PT.CJFI selalu berkomitmen hanya memberikan produk dengan terbaik dan disain terbaru yang diselaraskan dengan pelayanan palink prima untuk pelanggan nya melalui jaringan berbagi CJFI yang tersebar di seluruh indonesia.

Sesuai dengan visi CJFI untuk selalu menjadi perusahaan yang baik, terpercaya, dan berkembang pesat dengan di dukung nya oleh tenaga-tenaga yang handal dalam pengoperasian mesin-mesin berteknologi canggih dan lebih ramah lingkungan. PT.CJFI secara konsisten terus melakukan peningkatan di semua sektor. Hal ini di lakukan untuk memastikan semua pelanggan akan selalu mendapatkan produk dari semua produk CJFI yang menjadi generasi paling terbaru.

Saat ini PT.Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) sedang membutuhkan tenaga kerja yang kompetetif di bidangnya untuk mengisi posisi di bagian Staff Accounting dengan Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Accounting untuk Fresh Graduate PT CHANG JUI FANG INDONESIA

Posisi/Bagian : "Staff Accounting"
Persyaratan Umum :
  1. Wanita
  2. Berpenampilan yang menarik
  3. Usia mak 30 Tahun
  4. Berendidikan Minimal S1 (Akutansi)
  5. IPK 2,8 dari skala 4
  6. Berpengalaman dibidang yang sama
  7. Bisa berkomunikasi dengan baik
  8. Cermat, tekun, ulet, & teliti
  9. Terbiasa dengan tenggat waktu
  10. Bisa bekerja dalam tim
  11. Sehat Jasmani dan Rohani
Tata Cara Melamar :
Apabila para Sahabat Pencari Loker memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Accounting untuk Fresh Graduate PT CHANG JUI FANG INDONESIA diatas, silahkan mengirimkan Lamaran Kerja Anda melalui via Pos ke alamat di bawah ini :

PT.Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) 
Komplek Pluit Mas Real Estate
Blok AA No.1, Jl. Jembatan Tiga
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
CATATAN :
  • Hanya Kandidat yang sesuai dengan kualifikasi diatas yang akan dipanggil mengikuti seleksi
  • Lowongan Kerja PT CHANG JUI FANG INDONESIA Tidak dipungut biaya apapun dalam proses perekrutan nya
Sekian Info Lowongan Kerja Accounting yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info