Loker Admin pt di Karawang Terbaru 2018 - PT. Royal Standard Karawang

[INFO LOKER ADMIN PT] - PT. Royal Standard Karawang Bergerak dibidang produksi meliputi konversi kertas dan lain sebagainya - PT Royal Standard Karawang adalah Perusahaan yang memulai bisnisnya di industri konversi kertas, dan dikenal luas di Indonesia dengan merek "JAYA".

Seiring berjalannya waktu, ruang lingkup bisnis kelompok diperluas dari industri pengubah kertas dasar untuk memproduksi semua jenis kartu, hologram, layanan penagihan dan pengiriman, solusi total TI, dan yang terbaru, menjadi perusahaan percetakan keamanan berlisensi.

PT. Royal Standard adalah salah satu perusahaan yang berada di daerah Karawang yang bergerak dibidang Industri manufacturing pembuatan kertas untuk Amplop.

Saat ini PT. Royal Standard sedang membuka lowongan kerja terbaru Januari 2018 untuk anda lulusan SMA/SMK Sederajat dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Admin pt di Karawang Terbaru 2018 - PT. Royal Standard Karawang

Posisi / Bagian : "Maintenance Electric"
Persyaratan Umum :
  1. Usia minimal 25-30 tahun
  2. Pendidikan minimalSMK jurusan teknik elektro/listrik
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Memiliki keahlian instalasi listrik, trouble shooting, instalasi jaringan, maintenance building (listrik)
  5. Memahami perizinan terkait listrik
  6. Memiliki keahlian instalasi penangkal petir & maintenance genset
  7. Bersedia untuk lembur & kerja shift
  8. Penempatan Karawang
  9. Lokasi Tes di Kapuk (Jakarta)

Tata Cara Melamar :
Apabila para sahabat pencari Loker ada yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker Admin pt di Karawang Terbaru 2018 - PT. Royal Standard Karawang diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda via POS ke alamat dibawah ini :

PT. Royal Standard Karawang
Jalan Raya Klari No.45
Ds. Gintungkerta, Kec. Klari
Kab. Karawang 41373

EMail PT. Royal Standard
recruitment_rpproyalstandard.co.id

Sekian Info Loker Admin 2018 yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO