Info Loker Admin PT Asuransi Jasaraharja Putera Terbaru

[LOKER TERBARU] - PT Asuransi Jasaraharja Putera Merupakan anak perusahaan dari PT Asuransi Jasaraharja (Persero). Sejak didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta, PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa. Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING. Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.
PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-GRAHA (Asuransi Kebakaran), JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company. Berkembang atas dasar kepuasan nasabah, dari tahun ke tahun JP-INSURANCE selalu membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat. Neraca Perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (Single A+ : Stable Outlook).

PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) dijalankan di atas fondasi bisnis yang dibangun melalui penerapan selaras, konsisten, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG) dan didukung Budaya Perusahaan yang telah meresap kuat, jujur, disiplin, tanggap, cermat, dan santun. JP-INSURANCE semakin mendapat kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mampu mengibarkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan Visi Perusahaan.

Saat ini PT Asuransi Jasaraharja Putera sedang membuka Lowongan Kerja Admin, dengan Persyaratan dan ketentuan Sebagai berikut :

Info Loker Admin PT Asuransi Jasaraharja Putera Terbaru 

Posisi / Bagian :
"PELAKSANA ADMINISTRASI"
Persyaratan Umum :
  1. Pria dan Wanita
  2. Belum Menikah
  3. Usia max. 27 tahun
  4. Pendidikan min. S1
  5. Berasal dari Jurusan :
  6. Asuransi
  7. Aktuaria
  8. Ekonomi (Manajemen,Akuntansi)
  9. Hukum (Perdata, Pidana)
  10. Matematika
  11. Ilmu Komputer dan Informatika
  12. IPK Min. 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
  13. Tinggi badan min. :
  14. 165 cm untuk Pria
  15. 155 cm untuk Wanita
  16. Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  17. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik minimal program Microsoft Office
  18. Bersedia ditempatkan di semua wilayah kerja Indonesia

Tata Cara Melamar :
Apabila Para Sahabat Pencari Loker Merasa memenuhi segala persyaratan diatas, dan berminat dengan Info Loker Admin PT Asuransi Jasaraharja Putera Terbaru diatas, silahkan mengirimkan pendaftaran ONLINE ke alamat :

Alamat Kantor Pusat :
Gedung Wisma Raharja Lt. III
Jl. TB Simatupang Kav.1
Cilandak Timur
Jakarta Selatan – 12560

Phone: (021) 788 44444
Fax: (021) 788-41234
Email: pusat@jasaraharja-putera.co.id

Sekian Info Loker Admin yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO