Info Loker Operator Produksi Terbaru PT Mitsuba Indonesia

[Lowongan Kerja]- PT.Mitsuba Indonesia secara global menyediakan produk yang menjawab kebutuhan keamanan masyarakat melalui kami "motor, kontrol, dan mekanisme" teknologi. Produk utama kami adalah komponen listrik untuk kendaraan roda 4. Keterampilan dan teknologi juga diterapkan untuk komponen sepeda motor, peralatan perawatan, dan aksesoris mobil.
Industri otomotif telah terus-menerus diperlukan inovasi dengan perluasan pasar mobil di negara-negara berkembang dan masuknya kendaraan hybrid dan listrik.

Dalam rangka untuk merespon pasar berkembang, memperkuat struktur perusahaan mempertimbangkan ekspansi ke luar negeri merupakan aspek penting. Kami telah memperluas berbagai basis di seluruh dunia, dan bertujuan untuk meningkatkan daya saing produk kami dan stabil global sistem pasokan produksi kami dengan slogan kami "Growing global".

Saat ini PT.Mitsuba Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Lulusan SMA SMK dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Operator Produksi Terbaru PT Mitsuba Indonesia

Posisi / Bagian : "OPERATOR PRODUKSI"

Persyaratan Umum :
  1. Laki laki dan Perempuan
  2. Lulusan SMA,SMK sederajat (semua Jurusan)
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Tinggi dan berat badan Profosional
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Disiplin waktu dan bekerja keras
Persyaratan Berkas Lamaran :
  1. Surat  lamaran kerja tulis tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup tulis tangan
  3. Fotocopy ijazah Terakhir 
  4. Fotocopy Transip Nilai 
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy NPWP
  7. Fotocopy SKCK 
  8. Fotocopy Kartu Pencari kerja dari Depnaker
  9. Fotocopy Sertifikat Praktek / Kursus
  10. Pasphoto 2x3 dan 3x4 (2 lembar)
Tata Cara Melamar :
Apabila Para Sahabat Pencari Loker berminat dengan Info Loker Operator Produksi Terbaru PT Mitsuba Indonesia Tangerang diatas dan Memenuhi persyaratan dan ketentuan perusahaan Silahkan Kirimkan biodata anda ke LINK Pendaftaran dibawah ini :

LINK PENDAFTARAN : [KLIK DISINI]
CATATAN :
  • Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap di Formulir ONLINE
Sekian Informasi yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.


SALAM SUKSES DARI : Admin-Loker.info