Info Loker Admin Tasikmalaya PT Bina Artha Ventura Terbaru

Admin-Loker.INFO - PT. Bina Artha Ventura Merupakan Perusahaan Modal Ventura terdaftar yang secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia sejak Desember 2011. Bina Artha menawarkan modal kerja melalui versi modifikasi dari metodologi kelompok keuangan mikro tradisional Grameen secara eksklusif untuk wanita yang tidak memiliki atau hanya memiliki sebagian akses terhadap Sektor keuangan formal. Selain itu Bina Artha Ventura menyediakan akses terhadap pinjaman usaha untuk usaha kecil. di Bina Artha terinspirasi oleh ideal yang memanfaatkan akses pembiayaan ke rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak dalam usaha mikro dan kecil di Jawa memberi mereka alat penting untuk mencapai peningkatan ekonomi dan sosial. Kami berusaha untuk bekerja dengan cara yang adil, transparan, efisien dan berkelanjutan dan kami memiliki mimpi yang cukup ambisius: untuk mencapai layanan keuangan kami dengan 1.000.000 rumah tangga di Indonesia pada tahun 2020

Saat ini PT.Bina Artha Ventura sedang membutuhkan Tenaga Kerja Berkualitas minimal untuk Lulusan D3 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Info Loker Admin Tasikmalaya PT Bina Artha Ventura Terbaru

Posisi / Bagian : "BRANCH MANAGER"
Persyaratan Umum :
  1. Pendidikan minimal D3 atau sederajat
  2. Usia minimal 25 Tahun dan Maksimal 35 Tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidang perbankan atau keuangan minimal 2 tahun
  4. Memiliki pengalaman memimpin ( Supervisor/Team Leader) minimal 2 tahun
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan, komunkatif, Disiplin, Jujur
  6. Memiliki Sepeda motor + SIM C
  7. Bersedia ditempatkan di daerah Jawa Barat, khususnya Garut,Tasikmalaya,Bandung Barat
Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Melakukan survey di tingkat kecamatan dan desa.
  2. Melakukan sosialisasi ke pihak kecamatan desa, RT, RW maupun ke calon mitra langsung.
  3. Melakukan pengesahan kumpulan.
  4. Mengelola jadwal pengumpulan angsuran dan pertemuan mingguan.
  5. Memantau dan mengevaluasi kinerja RO, SO dan administrasi dan kasir secara berkala.
  6. Memberikan informasi perkiraan realisasi per-hari satu minggu ke depan kepada Kantor Pusat (KP) pada hari Jum’at pagi (tergantung sistem MIS).
  7. Memberikan informasi jumlah mitra dan kebutuhan pembiayaan yang riil per hari kepada KP minimal 2 hari sebelum pencairan (tergantung sistem MIS).
  8. Mengecek dan menanda-tangani Uji Kelayakan Mitra (UKM), Pemeriksaan Usaha (PU) dan formulir aplikasi pengajuan pembiayaan.
  9. Melakukan monitoring secara periodik ke semua kumpulan sedemikian rupa sehingga dalam setiap 3 bulan semua kumpulan sudah dimonitor.
  10. Menyelesaikan persoalan mitra yang tertunggak dan atau macet.
  11. Melakukan kunjungan ke semua rumah/usaha calon mitra sebelum uji pengesahan kelompok mitra dilakukan.
  12. Mengecek keabsahan dokumen persyaratan pengajuan pembiayaan dari mitra seperti KTP, KK, surat nikah, surat pindah dan dokumen terkait lain.
  13. Melakukan setoran dan mengambil uang realisasi dari dan ke Bank.
  14. Mengecek Lembar Pembayaran Angsuran (LPA), dan penarikan uang tanggung jawab.
  15. Memimpin komite pembiayaan pada tingkat cabang.
  16. Mengecek semua berkas yang diperlukan dalam proses pencairan pembiayaan.
  17. Membuat laporan bulanan cabang (tergantung ketersedian MIS).
  18. Memimpin rapat mingguan cabang untuk melakukan evaluasi kinerja dan perencanaan minggu berikutnya.
  19. Menghadiri Rapat koordinasi dengan area, regional dan head office.
  20. Melakukan pendampingan kepada staf baru selama proses On the Job Training.
  21. Memastikan proses pengalihan (hand-over) mitra dilakukan dengan benar dan lengkap.
  22. Memfasilitasi proses klaim asuransi jiwa mitra.
  23. Menggantikan tugas RO dan atau SO pada saat berhalangan hadir.
  24. Mengusulkan plafon pembiayaan ke -2,dan seterusnya kepada Area Manager
Tata Cara Melamar :
Bilamana Para Sahabat Pencari Kerja ada yang Berminat dengan Info Loker Admin Tasikmalaya PT Bina Artha Ventura Terbaru dan Sanggup memenuhi persyaratan maupun Tanggung Jawa Pekerjaan yang tercantum diatas, silahkan segera kirim dan ajukan Berkas Lamaran Terbaru anda Via Email ke alamat dibawah ini :
Email :  recruitment@bina-artha.net 

atau ke Alamat Kantor:

PT. Bina Artha Ventura
Prince Center Building, Lt. 11 Ruang 1101
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3 -4, Jakarta 1 02 20 – Indonesia 
Telp :   +62 21 5713946 – 47
Fax :   +62 21 5735865
CATATAN :
  • Harap jenis file yang dikirim via Email ukuran tidak terlalu besar
  • Hanya Kandidat yang sesaui persyaratan diatas yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Lowongan BINA ARTHA ini tidak dipungut biaya dalam proses perekrutannya
Demikian Info Loker Admin yang bisa Kami share kepada kalian semua sahabat pencari kerja, Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua para sahabat pencari kerja
Besar Harapan Kami teman-teman dan sahabat semua bisa mendapatkan pekerjaan sesuai harapan dan minat Kalian semua, jangan Lupa bantu bagikan informasi ini ke teman kaian karena siapa tahu bisa membantu mereka yang khususnya sedang mencari info loker.

Salam Sukses Dari: Admin-Loker.INFO