Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT DANAREKSA Untuk Tingkat SMA/K Sederajat

[INFO LOKER ] - PT DANAREKSA  Perusahaan yang bergerak dibidang jasa Fidusia ini mencari putra dan putri Indonesia untuk bergabung bersama dengan perusahaan ini sebagai jasa fidusia. Bagi anda yang merasa memiliki kemampuan, skill dan potensi yang tinggi dalam dunia pekerjaan segera daftarkan diri anda, namun sebelum melakukan pendaftaran mohon kiranya untuk menyimak ulasan mengenai informasi lowongan pekerjaan dari PT Danareksa untuk minimal pendidikan  SMA/SMK tahun 2017.

PT Danareksa, jika dikaji secara mendalam ternyata nama ini mempunyai arti yang sangat dalam dan sesuai dengan fungsinya. "Dana" ini artinya adalah dana, dan "reksa" memiliki arti fidusia, ada yang bertanya apa itu fidusia, sedikit saya jelaskan mengenai fidusia. Fidusia merupakan pengalihan hak kepemilikan suatu benda atas dasar kepercayaan dengan ketentuan bahwa benda yang hak kepemilikannya dialihkan tetap dalam penguasaan pemilik benda. Sebuah fidusia diharapkan tetap setia terhadap pokok kepada siapa mereka berhutang tugas.Danareksa mewujudkan fidusia dinilai corporate integritas, keahlian, transparansi, akuntabilitas dan keadilan. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1976 lalu sebagai bank investasi milik Negara, Danareksa tetap singular sebagai lembaga keuangan non bank yang sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah dan dikelola langsung oleh BUMN. Bisnis utama dari Danareksa ini adalah  perbankkan investasi, ekuitas, dan modal utang pasar, manajemen investasi dan keuangan. Danareksa juga adalah merupakan sebuah lembaga keuangan perintis yang pertama dan yang pertama pula untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Danareksa juga adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan akses pasar langsung ke klien diseluruh dunia dan semakin berkembang menjadi perusahaan yang ditanggung paling ekuitas dan utang penempatan di Indonesia.

Saat ini, PT Danareksa kembali membuka Peluang Kerja  untuk tamatan pendidikan minimal adalah SMA/SMK atau yang sederajat lainnya, dengan memperhatikan keahlian, skill dan potensi yang telah di tentukan dibawah ini :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT DANAREKSA Untuk Tingkat SMA/K Sederajat

Persyaratan Umum :
  1. Laki-laki dan wanita (warga negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmanai (tidak cacat fisik) dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
  4. Nilai UN rata-rata 7,00
  5. Umur maksimal 24 tahun dan minimal 18 tahu
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Dapat berbahasa inggris secara lisan atau tertulis menjadi nilai tambah
  8. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika dan miras
  9. Tidak pernah terliat tidak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan SKCK
  10. Siap bekerja dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Danareksa

Tata Cara mendaftar :
Bagi Sahabat Pencari Kerja yang Berminat dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru proses pendaftaran pada PT Danareksa ini adalah dengan cara :
  1. membuka website resmi dari Perushaan ini, 
  2. kemudian cari menu karir/carirr, 
  3. lalu buka, didalamnya anda akan mendapatkan keterangan dan penjelasan bahwa anda diminta untuk mendownload formulir pendaftran. Silahkan di download.
  4. Setelah men download formulir tersebut, silahkan isi dengan data yang sebenar-benarnya, dan siapkan berkas lainnya jika diminta. 
  5. Setelah itu scane formulir dan berkas lainnya lalu kirimkan melalui email recruitment@danareksa.com.
CATATAN :
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara online di website yang telah ditentukan
  • Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap di form online
  • Semua perekrutan tidak dikenai biaya apapun.

Sekian Informasi yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO