Lowongan Kerja Admin PT.GOJEK Indonesia Tingkat SMA D3 S1


Lowongan Kerja Admin - PT.GOJEK Indonesia merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan dan Manado. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Kontroversi GOJEK Indonesia
Menjamurnya penggunaan jasa GO-JEK membuat adanya kecemburuan di antara tukang ojek pangkalan. Pada tanggal 9 Juni 2015 seseorang dalam akun Path menuliskan insiden bahwa pengemudi GO-JEK yang dipesannya diusir oleh tukang ojek pangkalan di Kuningan yang tidak terima rezekinya dirampas.

Dua kali dia memanggil sopir GO-JEK, dua kali pula pengemudi GO-JEK lari karena takut dipukuli tukang ojek pangkalan. Akhirnya dia naik ojek pangkalan dengan tarif jauh lebih mahal dibanding tarif sopir GO-JEK. Sekadar diketahui, tarif ojek GO-JEK lebih pasti karena ditentukan lewat aplikasi sehingga tidak perlu tawar-menawar.

Dengan banyaknya penggunaan layanan GO-JEK di Jabodetabek membuat perusahaan layanan transportasi pemesanan taksi asal Malaysia, GrabTaxi, meluncurkan aplikasi yang serupa GO-JEK yaitu GrabBike. Layanan tersebut diluncurkan pada bulan Mei 2015 diantaranya :
  1. Fitur dan Layanan GO-JEK
  2. Pengiriman Barang (GO-SEND)
  3. Transportasi (GO-RIDE)
  4. Pesan makanan (GO-FOOD)
  5. Berbelanja (GO-MART)
  6. Antar barang banyak/besar (GO-BOX)
  7. Bersih-bersih (GO-CLEAN)
  8. Kecantikan (GO-GLAM)
  9. Pijat/refleksi (GO-MASSAGE)
  10. Jadwal Transjakarta, dan pengantaran dari/ke halte terdekat (GO-BUSWAY)
  11. Pesan tiket (GO-TIX)
  12. Transportasi Mobil (GO-CAR)
  13. Montir (GO-AUTO)
  14. Obat Kesehatan (GO-MED)
  15. Pulsa (GO-PULSA)


Saat ini PT. GOJEK INDONESIA membuka Lowongan Kerja Admin untuk tingkat SMA D3 S1 dengan persyaratan dan ketentuan cara melamar sebagai berikut :

Lowongan Kerja Admin PT.GOJEK Indonesia Tingkat SMA D3 S1

Posisi / Jabatan :

  1. Call Center (Operator)
  2. Supervisor Call Center
  3. Accounting
  4. Admin


Persyaratan Umum :
  1. No. 1 & 2 Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
  2. Pas foto 4x6 2 lmbr, siap bekerja shift
  3. Menguasai bahasa inggris, mengetahui wilayah jakarta dsk, jujur sopan dan mau bekerja keras.
  4. Usia 18 - 30 th
  5. No. 3 & 4 Pendidikan min SMA, D3/S1 Akuntansi, pengalaman min 1 th dibidang yang sama.


Persyaratan berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Foto Copy Ijazah & Transkrip nilai
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Surat keterangan sehat dari Dokter (disebutkan tinggi dan berat badan)
  5. Pas photo 3×4 hitam putih/warna
  6. Foto Copy dokumen pendukung lain (SIM A, Paklaring, Sertifikat pelatihan, dll)
  7. Contact yang bisa dihubungi (Dicantumkan dalam lamaran)


Tata Cara Melamar :

Bagi teman - teman pencari kerja yang berminat dan siap bergabung di PT.GOJEK Indonesia dan tentunya memenuhi segala persyaratan Lowongan Kerja Admin PT.GOJEK Indonesia Tingkat SMA D3 S1 silahkan kirim CV lamaran melalui via POS ke alamat :


Alamat PT.GOJEK Indonesia :

PT. Gojek Indonesia
Alamat: Jalan Kemang Selatan No. 99 B, Bangka,
Mampang Prapatan, RT.1/RW.2
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

CATATAN :
  • Cantumkan kode posisi sesuai dengan minat kalian di Pojok kiri atas amplop
  • Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap didalam surat lamaran
  • Semua perekrutan tidak dikenai biaya apapun.

Sekian Informasi yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.

Salam Sukses Dari : Admin-Loker.INFO