Loker Terbaru Credit Marketing Officer PT.Mega Central Finance

Loker Terbaru  - PT.Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainnya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro.

Saham PT. MCF selain dimiliki oleh CT Corp sebagai pemegang saham utama, juga dimiliki oleh MARUBENI Corporation. Marubeni dibentuk pada Mei 1858 dan berbadan hukum sejak 1 Desember 1949 berkantor pusat di Tokyo Jepang.

Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2000 perusahaan global per April 2012. Data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global.

Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestile Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. PT. MCF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.

» VISI
Menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dan dipercaya konsumen dalam memberikan solusi pembiayaan dengan pelayanan terbaik dan dapat diandalkan sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi stakeholder.

» MISI
Menyediakan layanan pembiayaan beragam dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Membangun jaringan bisnis yang handal didukung dengan teknologi terkini agar pelayanan kepada pelanggan, dealer dan pihak terkait lainnya dapat diberikan dengan cepat dan tepat.
Membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan dan dealer.
Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Saat ini PT.Mega Central Finance (MCF) sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, untuk persyaratan dan ketentuan seperti di bawah ini :

Loker Terbaru Credit Marketing Officer PT.Mega Central Finance 

Posisi/Jabatan : "CREDIT MARKETING OFFICER"

Persyaratan Umum :
  1. Usia Maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Sederajat
  3. Memiliki kendaraan Sendiri dan memiliki SIM C
  4. Memiliki kemampuan persuasif dan analisis yang baik
  5. Menyukai bekerja lapangan dan bisa bekerja dengan target
  6. Siap Penempatan di wilayah Bogor dan sekitarnya

Persyaratan Berkas Lamaran :
  1. Pas foto terbaru 3x4 (2 lembar)
  2. CV/Lamaran 
  3. Ijazah D3/S1
  4. FC KTP
  5. FC NPWP

Tata Cara Melamar :

Bagi para sahabat pencari kerja yang Berminat dengan Loker Terbaru Credit Marketing Officer PT.Mega Central Finance diatas dan Siap memenuhi deskripsi pekerjaan ketentuan dari perusahaan silahkan persiapkan aplikasi lamaran anda dan bisa langsung pengajuan / melamar ke alamat :

ALAMAT PT.MEGA CENTRAL FINANCE :
Gedung Wisma 76, Lantai 12 
Jl. Letjend S. Parman Kav 76 Slipi, 
Jakarta Barat-11410

Nomor Telepon
+62-21-53666627

CATATAN :
  • Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap didalam surat lamaran
  • Semua perekrutan tidak dikenai biaya apapun.
  • Di wajibkan saat memalar mengenakan pakaian Kemeja Rapi 

Sekian Informasi yang bisa Admin-loker Share kepada sahabat pencari kerja, Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan Membantu Para Sahabat pencari kerja Sekalian.
Besar harapan Admin Sahabat semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan Sahabat - Sahabat semuanya.




Salam Sukses Dari : Admin-loker.INFO